Sabtu, 18 Mei 2013

AHASS 06443 (PT MPM Motor- MSO Pasuruan)

AHASS 06443 (PT MPM Motor - MSO Pasuruan)  Berdiri sejak 02 Juni 2003, merupakan bengkel resmi sepeda motor Honda yang canggih, modern, dan didukung oleh mekanik handal dan berpengalaman, ruang tunggu yang nyaman untuk menjamin kualitas hasil pekerjaan dan pelayanan kepada konsumen. Dalam menjaga kualitas hasil servicenya, AHASS ini dilengkapi berbagai macam peralatan, sarana, dan pra sarana standar Honda. Antara lain :
  1. Bike Lift – Alat untuk mengangkat sepeda motor agar bias sejajar dengan sudut pandang mekanik. Sehingga ketelitian mekanik dalam menservice selalu terjaga.
  2. Mechanic Truster dan Special Tools – AHASS menggunakan tools berkualitas tinggi dalam menservice sepeda motor. Bahkan beberapa tools utama didatangkan langsung dari Jepang. AHASS juga dilengkapi dengan Special Tools yang khusus digunakan untuk sepeda motor Honda dan tidak dimiliki oleh bengkel lain.
  3. Piping System – Sistem ini digunakan untuk menyaring air yang terdapat dalam udara dalam proses pembersihan parts yang menggunakan semprotan angin bertekanan. Sehingga parts akan lebih awet dan bebas dari karat.
  4. Ruang Tunggu yang nyaman bagi konsumen dalam menunggu sepeda motornya diservice.
  5. Oil Drain – Saluran yang berada di bengkel untuk pembuangan oli dan ditampung di dalam bak. Secara berkala oli tersbut diambil oleh penglola limbah cair yang ditunjuk oleh pemerintah. Hal ini akan mengurangi pencemaran yang disebabkan oleh oli.
  6. Exhaust System – Saluran untuk gas buang sepeda motor agar tidak berbahaya bagi konsumen dan mekanik.
  7. Mekanik berkualitas selalu siap melayani konsumen. Semua mekanik telah mengikuti training service yang telah distandardisasikan oleh PT. Astra Honda Motor.
  8. Service Advisor – Tim yang selalu siap membantu menganalisa kondisi sepeda motor, memberikan saran perawatan, dan estimasi biaya dan waktu service.
  9. Spare Parts – AHASS menjamin ketersediaan spare parts dan transparansi harga.
  10. Garansi Service – AHASS memberikan garansi service, sebagai berikut : Pertama, Service Lengkap dan Ringan : 500 km atau 1 minggu*, dan kedua, Service Berat / Belah Mesin : 1000 km atau 1 bulan**mana yang dicapai lebih dulu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar